Blog Archive

Followers

POST KAWAN!

Total Pageviews

View My Stats
Powered by Blogger.

Written By Huyang Jho on Monday, April 7 | Monday, April 07, 2014

Gaza (An-najah.net) – Meningkatnya temuan terowongan bawah tanah menambah ketakutan warga Yahudi di dekat Gaza, Kamis (3/4). Sebagaimana di laporkan Portal berita “Israel” Walla.

Sumber-sumber media Israel mengungkap dokumen rahasia milik pimpinan militer ‘Israel’ tentang mekanisme menyikapi warga pemukim Yahudi yang berdekatan dengan Jalur Gaza dan menenangkan mereka jika operasi penyerangan melalui terowongan oleh pejuang Palestina terus berlanjut.Penjajah Zionis-Israel makin bingung menghadapi para pejuang di Gaza. Banyak terowongan yang sudah ditutup, justru makin banyak pula yang bermunculan.
Pihak komanandan ‘Israel’ yang ikut beroperasi mencari terowongan di perbatasan dengan Jalur Gaza  merekomendasikan agar segera dilakukan dialog dengan warga Yahudi dan pemberian pemahaman bahwa pasti ada solusi bagi maslaah ini terutama ‘Israel’ sedang menyiapkan system pertahanan Kubah Terowongan seperti halnya Kubah Baja.
Komandan ‘Israel’ juga menegaskan, temuan terowongan itu berada di titik militer dan bukan di titik dekat pemukiman.
Pihak ‘Israel’ juga meningkatkan personelnya di pemukiman-pemukiman yahudi dengan Jalur Gaza.
Dua pekan lalu, pihak militer ‘Israel’ menyatakan berhasil menemukan terowongan bawah tanah dekat Kobesot Aen 3 ke arah timur dari Khan Yunis, Jalur Gaza  selatan. Namun pihak Brigade Izzuddin Al-Qassam menyatakan temuan terowongan itu bukan karena prestasi ‘Israel’ namun karena lonsor akibat musim hujan beberapa saat lalu di Jalur Gaza.(Anwar/annajah)
Kongsi Kepada Kawan Kawan :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg

0 Org je Komen:

NickIbnor© 2014-2015. All Rights Reserved. Template By Nik Ibnor Hafis
Nik Ibnor Hafis ( vVxApitZxVv ) Nik Ibnor Hafis vVxApitZxVv Template NikIbnor