Blog Archive

Followers

POST KAWAN!

Total Pageviews

View My Stats
My Ping in TotalPing.com
Free Auto Malaysia Backlinks
Powered by Blogger.

Written By Unknown on Thursday, June 14 | Thursday, June 14, 2012



Cara membuat pasangan bahagia mungkin dapat berbeda untuk setiap individu, secara umum tips dan cara terbaik untuk mengetahui pacar atau pasangan hidup kita bahagia, adalah melakukan yang terbaik dan juga yang ingin mereka perbuat untuk diri anda sendiri.


Seperti indahnya masa pacaran hingga masuk dalam rumah tangga. Membuat pasangan menjadi bahagia adalah kebahagiaan istimewa bagi kita, terutama di masa sukar dan sulit. Kekasih hati yang selalu merasa nyaman dan tentram jika ada bersama kita, semakin istimewa dan menyenangkan untuk melakukan komunikasi.

Beberapa cara untuk membuat pasangan bahagia

1. Jika anda ingin membuat pacar dan pasangan bahagia, selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengan pasangannya. Rasanya sangat menyenangkan bila dapat berjumpa dan bertatap muka dengannya. 
2. Menjaga penampilan sangat penting untuk memberikan kesan pertama bertemu. Anda tentu tidak ingin bertemu dengan pasangan anda yang dapat membuat kesan tidak dapat merawat diri. Beberapa pendapat mengatakan pria dan wanita mempunyai beberapa kriteria yang perlu dijaga, seperti pada wanita, umumnya wanita melihat bagaimana cara pria memakai pakaiannya. Berbeda dengan pria saat ingin memandang perempuan, wajah dan bentuk badan menjadi keunikan yang perlu dirawat. Anda dapat meluangkan waktu untuk menjaga dan membuatnya tetap terkesan.
3. Ada juga cara pasangan lain yang bahagia dengan cara berbeda. Mereka jika bertemu sepertinya berkomunikasi melalui fikiran dan memberikan senyum terbaik mereka dengan membicarakan yang diperlukan saja. Mungkin anda merasa lucu, tapi begitulah kenyataannya !
4. Jangan terlalu lama dan terlalu pelit untuk mengungkapkan isi hati anda. Jika anda sudah merasakan kecocokan, terutama untuk anda yang sedang berpacaran, ungkapan dengan jujur kepada pasangan anda dan segera menyatakan perasaan anda kepada bakal pasangan. Ini akan membuat mereka bahagia.
5. Terbuka dan jujur kepada pasangan kita. Jika kita jujur dan terbuka kepada pasangan, makan akan membuka komunikasi interaktif yang lebih luas. Demikian juga pasangan anda akan melakukan suatu yang sama seperti yang anda lakukan. 
6. Memberikan pujian yang tulus kepada pasangan anda. Saat mereka terlihat sempurna dengan pakaiannya, rambutnya yang keren, berikan pujian terbaik dengan jujur. Memberi pujian akan menjadi memotivasi untuk pasangan anda dan juga memberikan perasaan bahagia. 
7. Anda dapat menemukan keunikan diri pasangan anda. Nyatakan suatu yang unik dari diri mereka yang membuat anda suka kepadanya dan akan membuatkan dia rasa bahagia.
8. Ada perbedaan antara pria dan wanita dalam mengungkap perasaannya. lelaki lebih umum bicara terus terang, ringkas dan objektif. Perempuan sering bicara berputar-putar namun dengan terperinci. Dengan memahami mereka, mereka juga akan memahami diri anda.
Kongsi Kepada Kawan Kawan :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg

0 Org je Komen:

NickIbnor© 2014-2015. All Rights Reserved. Template By Nik Ibnor Hafis
Nik Ibnor Hafis ( vVxApitZxVv ) Nik Ibnor Hafis vVxApitZxVv Template NikIbnor